Notification

×

Iklan

Iklan

Anjangsana,Babinsa kunjungi Veteran yang ada di Kelurahan Wonorejo

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T04:04:45Z


 PEKANBARU -isueterkininews.com, Veteran pejuang kemerdekaan merupakan sosok warga negara yang benar-benar tulus ikhlas, mengorbankan jiwa raga, berjuang demi kemerdekaan bangsa yang kita cintai ini.


Babinsa Kelurahan Wonorejo Koramil 05/Sail, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Karnedi sebagai wujud rasa hormat dan rasa terimakasih dengan melaksanakan Anjangsana di tempat veteran yang ada di Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Minggu (20/8/23)


Sertu Karnedi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan keharusan bagi Babinsa dalam menghormati dan menghargai jasa para Veteran.


Ditambahkan Sertu Karnedi kegiatan Babinsa ini dilakukan untuk mengetahui kondisi Veteran yang berdomisili di wilayah Kelurahan Wonorejo yakni Bapak Syawal yg tinggal di Jalan Cempedak Gang Cempedak II No 14 yang telah berusia 77 Tahun dan berada di atas kursi roda. Ditengah keterbatasan beliau dalam mendengar dan berbicara namun memiliki semangat hidup layaknya seorang prajurit yang selalu memancarkan wajah semangat.


Saat ini merupakan hasil perjuangan beliau-beliau (Veteran) dalam merebut kemerdekaan dulu dan tidak akan ada artinya manakala kita selaku generasi penerus bangsa tidak bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya.


“Kita wajib bersyukur, karena berkat perjuangan beliau-beliaulah kita semua bisa merasakan kehidupan yang sangat layak baik itu dari segi ekonomi,keamanan.” papar Sertu Karnedi.(lbs/Hrp)

×
Berita Terbaru Update