Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Program Babinsa Masuk Sekolah dan Melaksanakan Upacara Bendera di SDN 146

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T03:56:01Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM,

Sertu Juwono Harianto Babinsa Kel Mentangor Koramil 04/Limapuluh melaksanakan Upacara bendera di SD Negeri 146 RT 02 RW 12 Kel Mentangor Kec Kulim. 


Turut hadir Camat sebagai Inspektur upacara Bapak Raja Faisal Pebrinaldi. Kepsek 146 Ibu Siri Arofa Spd, Lurah Ibu Bismihayati SH, Ketua Komite Bpk Misyono, Kasi Trantib Bpk Rico Saputra S.Sos, Majelis Guru, RT/RW 012 dan Murid SDN 146.

Selaku Inspektur upacara Camat  menyampaikan amanat kepada anak anak agar selalu melaksanakan isi dari janji murid yang salah satu nya menghormati Guru dan Orang tua, agar anak anak bisa sukses kedepannya.

dan kepada guru, berpesan agar tidak bosan-bosannya menjaga anak anak mengajarkan moral dan etika.tuturnya.


Usai pelaksanaan Upacara Kepala Sekolah SDN 146 Ibu Siri Arofa SPd  menyambut baik program Babinsa Masuk Sekolah. “Terimakasih kepada Anggota Koramil 04/LPH yang telah mengikuti pelaksanaan upacara bendera di sekolah kami. Semoga hal tersebut bisa berjalan lebih baik lagi dan berlanjut untuk pelaksanaan upacara bendera di setiap hari Senin,” Tutur Kepala Sekolah.


“Melalui program Babinsa Masuk Sekolah ini, siswa siswi kami bisa terbentuk disiplin dan akhlaknya sehingga dapat menjadi modal utama bagi siswa siswi kami untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi nantinya.” Pungkasnya.


Sementara itu, Danramil 04/LPH  Kapten Inf  Turba Marpaung mengutarakan, “Terima kasih kepada Ibu Siri Arofa SPd selaku kepala sekolah SDN 146 karena sudah menyambut baik dan menerima anggota Koramil 04/LPH  guna bisa berjalannya kegiatan program dari komando atas, semoga kegiatan tersebut bisa berjalan lebih baik dan bisa berlanjut.” Tutur Danramil.(red)

×
Berita Terbaru Update