Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil 05/Sail Terima Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI di Makoramil

Jumat, 06 Oktober 2023 | Oktober 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-06T04:03:41Z



 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Tidak terasa Tentara Nasional Indonesia sudah mencapai usia 78 Tahun di tahun 2023 ini, sehingga pelaksanaan upacara HUT TNI Tahun ini di sambut dengan persiapan Pesta Rakyat yang lebih dikenal dengan Pemilu yang akan di laksanakan di Tahun 2024.


Koramil 05/Sail pada saat usainya Pelaksanaan Upacara HUT TNI ke 78 di berikan kejutan dari pada unsur tiga pilar dalam memberikan ucapan selamat hari jadi TNI di Makoramil 05/Sail.


Di sela Kegiatan pemberian ucapan selamat Hari Jadi TNI tersebut di jumpai Danramil 05 Kapten Arm Febrizal mengatakan saya sangat bangga dengan hadirnya antara unsur Tiga Pilar yaitu Polri dan aparatur pemerintahan yaitu camat Sail pada saat pemberian ucapan Selamat hari jadi TNI ke 78 ini.


Danramil juga mengatakan dengan hadirnya Kapolsek dan Camat di Makoramil menunjukkan Sinergitas yang terjalin selama ini betul betul kelihatan nyata di karenakan Terjalinnya Hubungan Baik saya selaku Danramil maupun Para Babinsa saya terhadap Polri dan aparatur pemerintahan baik terhadap camat maupun Lurah di Lingkungan wilayah binaan yang ada di Koramil 05/Sail Ungkap Danramil dengan rasa bangga.(red)

×
Berita Terbaru Update