Notification

×

Iklan

Iklan

Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Kampung Baru Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Wilayah Binaan

Kamis, 05 Oktober 2023 | Oktober 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-05T04:42:25Z


 PEKANBARU -ISUETERKININEWS.COM, Babinsa Kel. Kampung Baru Serda Budi Irwanto menghadiri undangan Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023. Bertempat di Masjid Paripurna NURUL ISLAM JL Kulim Kel.Kampung Baru Kec.Senapelan.Kota Pekanbaru.Rabu (05/10/23) malam.


Adapun yang hadir dalam acara

Camat Senapelan Wira Imam Setiawan S,STP, M.Si, Kapolsek Senapelan diwakili Panit binmas Iptu Zufri Nur. Lurah Kampung Baru Asnetti.Y, SE. Babinsa Serda Budi Irwanto, Ketua Mesjid H. Marwandi. Ketua BKMT Kel. Kampung Baru.Pengurus Masjid Nurul Islam. Ketua RW/RT Kel. Kampung Baru. Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Warga Kel.Kampung Baru.


"Serda Budi Irwanto menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di kelurahan Kampung Baru ini" ucapnya.


Dalam ceramahnya Ustad. menyampaikan, bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.


"Saya juga menitip doa untuk Lingkungan khususnya semoga melalui momen peringatan ini, kita memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhkan dari segala aral rintangan dan bencana, sekaligus kita dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan pemerintahan dan pembangunan untuk menuju masyarakat kota Pekanbaru, maju dan sejahtera," ujar Ustad.(lbs)

×
Berita Terbaru Update