Notification

×

Iklan

Iklan

Terima SKT dari Kesbangpol, DPD SPI Inhu Agendakan Audiensi

Jumat, 15 September 2023 | September 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-16T18:55:08Z

 

Dok foto "Terima SKT dari Kesbangpol, DPD SPI Inhu Agendakan Audiensi

Indragiri Hulu-ISUETERKININEWS.COM, Riau - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kab Indragiri Hulu, Riau menyerahkan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) kepada Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD SPI) Kab. Indragiri Hulu yang diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri di Kantor Kesbangpol Kab. Indragiri Hulu (Inhu), pada hari Jumat (15/09/2023). 

SKT diserahkan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kesbangpol melalui Kabid. Sosbud didampingi Kasubid Ormas yang dihadiri jajaran DPD SPI Kab. Indragiri Hulu. 

Memperhatikan Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan dan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 57 Tahun 2017 tentang Pendaftaran dan Pengelolaan Sistim Informasi Organisasi Masyarakat, bahwa SKT Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) yang berbadan hukum diterbitkan oleh Kementerian Dalam Negeri.

Karena telah memenuhi persyaratan dan dinyatakan lengkap, SKT untuk DPD SPI Kab Indragiri Hulu telah diterbitkan pihak Kementerian Dalam Negeri dengan Nomor : 01/DPD SPI/INHU/VIII/2023 tanggal 14 September 2023.

Begitu lengkap persyaratan yang di serahkan DPD SPI Kab Indragiri Hulu, maka Badan Kesbangpol menerbitkan surat SKT.

Dengan rasa gembira Ketua DPD SPI Kab. Inhu, Parlindungan Hutapea beserta jajaran mengucapkan terimakasih kepada Kesbangpol Kab. Inhu yang telah mengeluarkan SKT DPD SPI Inhu.

"Dengan telah diberikannya SKT DPD SPI Inhu ini, Kami akan mempergunakan sebaik-baiknya dan memberitahukan setiap kegiatan Kami sebagai bentuk keaktifan Organisasi DPD SPI Inhu," ujar Hutapea.

Ia juga menjelaskan, dalam waktu dekat ini akan melakukan Audiensi ke Bupati, Kapolres, Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Inhu, serta Stakeholder lainnya.

Tampak hadir saat penyerahan SKT di Kantor Kesbangpol Kab. Inhu, Plt. Kepala Badan Kesbangpol yang diwakili Kabid. Sosbud, Kasubid Ormas, Jajaran Pengurus DPD SPI Kab. Inhu diantaranya, Parlindungan Hutapea (Ketua), Supriyan (Sekretaris), Kasmidi (Bendahara) dan lainnya. (Supriyan/DPD SPI Inhu).

×
Berita Terbaru Update